25 Des 2010

Aku Bangga

Di dalam darahku mengalir darah orang Indonesia..........
Di dalam hatiku tersimpan hati untuk Indonesia...........
Di dalam jiwaku tersimpan jiwa orang Indonesia...........
Di dalam tatapanku terdapat Indonesia....................

Aku sungguh bangga bila aku disebut sebagai orang Indonesia..........
Aku sungguh bangga bila aku di juluki sebagai Bumi Putera............

Aku ingin membuat bangga Indonesia........Tapi bagaimana caranya.....???
Aku ingin sekali berterimah kasih pada Indonesia karena sudah memberiku makan , minum , tinggal , menghirup udara , menatap indahnya alam ............... Aku tahu dan mengerti kalau itu semua adalah berkah dari Allah SWT..............

Tapi aku ingin membalas terhadap Indonesia atas tanahnya yang Indah..........


Nizar Arief Darmawan
(Pemuda Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar